Valentine's day pumping heart

Rabu, 04 Maret 2015

APLIKASI UNTUK MEMPERCEPAT GAME ONLINE DIJAMIN NO BT/DC 100%

Dengan menginstall aplikasi ini dijamin anda terhindar dari BT/DC bahkan lagh saat bermain game online. Saya sendiri juga mengalaminya betapa jenkelnya baru seru-serunya main tiba-tiba DC bahkan kalau tidak DC dalam permainan lagh parah.

Untuk menghindari hal tersebut diatas saya sarankan anda download and install aplikasi ini :
CfosSpeed dari link yang disediakan oleh banyak sekali bloger. namun sayangnya aplikasi ini tidak ada versi yang Full yang ada pakai crack Trial Reset dimana jika masa aktif uji coba gratis habis kita harus memasukkan Trial Reset nya bahkan itu harus dilakukan sebelum masa trial habis....hahahahaaa kayak ngisi pulsa kartu telepon saja, biasanya masa Trial nya selama 30 hari.

Dengan menggunakan CfosSpeed     
coba rasakan perbedaannya ... penulis share ini karena penulis sudah membuktikannya. game online yang sering saya mainkan Point Blank tadinya sampai saya install berulang-ulang PC nya bahkan beberapa kali install ulang PB nya, tetap saja BT/DC juga pas main lagh parah terutama kalau ada Vote Kick ..... sampai ahirnya menemukan aplikasi ini. sekarang enjoy and selalu dewa walau kadang masih pake CIT ...heheheheee 

Demikian sedikit Share dari penulis berdasarkan pengalaman sendiri.
SALAM _GAMERS


1 komentar:

  1. makasih banyak infonya gan ..... info yang saya cari selama ini ....
    terus berkarya .... josss

    BalasHapus

Kami akan sangat berterima kasih dengan komen kritik yang membangun.